SOFTWARE BISNIS LONGLIFE PREMIUM POS DAN TOKO MINIMARKET

PROGRAM BISNIS yang terintegrasi, perpaduan dari program POS (kasir), Retail, Accounting, Penggajian (Payroll), serta CRM (Software Relasi Konsumen). Memudahkan dalam pengaplikasian sehari-hari dan tidak perlu double input karena sudah terintergrasi dengan program Accountingnya. Laporan Keuangan bisa di dapat setiap saat. Lebih hemat waktu, biaya dan tenaga. Pengelolaan Karyawan juga bertambah mudah dengan menggunakan program Payroll dengan fitur-fitur terbaru. Bahkan program CRM bisa membantu perusahaan menjalin hubungan terbaik dengan pelanggan/konsumen.

Dalam aplikasi Retail juga dilengkapi dengan berbagai kelebihan seperti : diskon bertingkat, member point,
sistem penghitungan persediaan yang bervariasi, dan lain sebagainya. 

Retail &POS : 
Inventory, Sistem perhitungan HPP dapat menggunakan system FIFO, LIFO atau AVERAGE, PO Pembelian Penjualan, Diskon bertingkat, Penjualan Item Paket, Point Of Sales (Mini Printer, Barcode, Cash Drawer), Sistem Poin Member, Hutang Piutang, Laporan manajemen, Analisa melaui Chart/Grafik, Realtime Sales Monitoring 

Accounting : 
Jurnal Umum, Kas Masuk, Kas Keluar dan Transfer Kas, Buku Besar, Neraca Percobaan (Trial Balance), Laporan laba Rugi, Neraca, Buku Pembantu Hutang Piutang

Sistem Payroll (Penggajian) : 
Setting Payroll (Hari kerja,THR,Shift Kerja (hingga 3 Shift),Tunjangan Masa Kerja,Uang Makan, Transport, PPh 21), Manajemen data karyawan, Manajemen shift kerja karyawan, Absensi otomatis (support fingerprint, Scan Barcode), Peminjaman/Kasbon, Pembayaran Gaji, Pembayaran Uang Saku, Pembayaran THR, Pembayaran biaya lain-lain, Evaluasi, Surat Tugas dan Histori Karyawan, Laporan-laporan (termasuk cetak formulir pemotongan PPh21)

Komentar